Kalung Kesehatan Terapi Energi

Kalung kesehatan dimanfaatkan juga sebagai terapi energi. Apa benar bisa? Dalam tulisan kali ini kita akan membahas bagaimana memanfaatkan kalung kesehatan yang berbasiskan energi seperti Galaxur Pendant untuk memperoleh manfaat kesehatan dengan terapi holistik.

Saat ini kesehatan memang menjadi prioritas yang baru, apalagi di era #newnormal masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Segala sesuatunya dikaitkan dengan kesehatan. Dan juga bagaimana upaya mendapatkan kesehatan yang maksimal. Makanan sehat, terapi yang sehat dan sebagainya. Yah…memang kehidupan kitapun ikut berubah. Segala sesuatu yang dulunya ngga normal sekarang mau tak mau menjadi normal. Dulu jarang kita pakai masker, sekarang di dalam mobilpun harus pakai masker.

Karena itulah orang-orang pada mulai peduli dengan kesehatan dan bagaimana menjaga kesehatan sehingga tidak terkena virus covid-19 ini. Berbagai upaya diusahakan agar menjadi sehat. Termasuk salah satunya pakai berbagai macam terapi. Salah satunya adalah dengan memakai kalung kesehatan.

Tetapi apa iya memakai kalung kesehatan bisa meningkatkan kesehatan real? atau jangan-jangan cuman hoax doang. Nah untuk itu perlu diketahui beberapa hal dahulu sebelum mengkaitkan antara kalung kesehatan dengan manfaatnya sebagai terapi kesehatan.

Dalam tulisan di blog ini, saya mencoba mengkaitkan dengan suatu contoh kalung yang memberikan manfaat kesehatan, yaitu kalung kesehatan Galaxur Pendant.

Galaxur ini menurut websitenya merupakan kalung kesehatan yang berbasiskan energi atau lebih dikenal dengan istilah terapi energi. Jadi saat dipakai dan menempel dengan tubuh maka kalung energi tersebut akan mengalirkan energi yang men-charge tubuh dan menjadikannya bugar. Nah saat bugar inilah yang disebut mendongkrak stamina dan daya tahan tubuh.

Tetapi harus diperhatikan dulu ya, bahwa yang menjadi skala prioritas dalam manfaat kalung kesehatan ini adalah keaslian. Karena semakin berkualitas, pastilah memberikan manfaat, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *