Cara Bermain Suling Bambu 6 Lubang!

Seperti halnya bermain suling bambu 6 lubang, catatan termudah untuk dimainkan adalah yang dihasilkan oleh sambungan kepala saja. Pegang sendi kepala sampai ke mulut Anda, tekankan lubang ke bibir. Sekarang biarkan sendi kepala menggelinding ke dagu Anda, sehingga lubang berubah ke arah luar.

Tersenyum sedikit untuk menarik sudut mulut Anda ke dalam dan ke atas. Buka celah yang sangat kecil di antara bibir Anda dan arahkan aliran udara di ujung lubang. Sewaktu Anda meniup, sesuaikan posisi sendi kepala ke samping dan dengan memutarnya. Bereksperimenlah dengan bentuk bibir Anda untuk menemukan suara yang paling jelas. Jika ingin bermain yang lain cobalah agen daftar joker123 untuk mendapatkan yang seru dan menantang.

Suling dirakit dengan benar ketika semua lubang berbaris. Beberapa pemain lebih memilih untuk memutar lubang kembali ke arah mereka, menghasilkan nada yang lebih gelap meskipun agak datar. Beberapa juga lebih suka sendi bawah untuk diputar sedikit ke satu sisi atau lainnya dari sendi tengah. Berhati-hatilah untuk tidak mengambil ini terlalu jauh, karena dapat menyebabkan postur yang sempit.

Pegang suling dengan tiga jari pertama tangan kiri Anda yang menutupi tiga lubang di sendi tengah. Tutup tiga lubang bawah dengan tiga jari pertama tangan kanan. Gunakan bantalan jari Anda, bukan ujungnya, untuk menutupi lubang jari harus rata pada instrumen. Jangan memencet keras cengkeraman ringan harus memadai.

Bawa lubang ke bibir Anda dengan siku kiri dekat ke dada. Sendi bawah jari telunjuk kiri Anda harus menekan bagian depan suling untuk mendukungnya. Jempol Anda harus memegang suling dari bawah di suatu tempat di antara jari pertama dan kedua. Anda harus bisa melepaskan tangan kanan dan tetap memegang suling di bibir Anda.

Perlu diingat bahwa Anda tidak harus tetap pada jari-jari formal untuk seruling Anda, terutama ketika merundingkan bagian-bagian yang rumit.  Jika Anda meninggalkan jari-jari tangan kanan Anda ke bawah, hanya jari-jari tangan kiri yang harus berubah. Instrumen ini disimpan dengan aman dan tidak ada yang akan melihat fingering yang tidak lazim. Coba mainkan sekarang.