5 Tanaman Hias Di Bawah Rp150 Ribu Untuk Mempercantik Rumah Minimalis

5 Tanaman Hias Di Bawah Rp150 Ribu Untuk Mempercantik Rumah Minimalis
5 Tanaman Hias Di Bawah Rp150 Ribu Untuk Mempercantik Rumah Minimalis

Rumah minimalis diketahui jadi ide rumah yang sederhana serta gak banyak dekor. Maka itu, biar rumah minimalis tak tampak bikin jadi bosan, penting ditambah lagi sejumlah sentuhan. Satu diantaranya, sentuhan alam.

Kasih sedikit sentuhan alam pada rumah minimalis dengan tanaman hias yang sesuai untuk di ruang. Oleh karena ada tanaman hias, Bunda dapat memperoleh kegunaan dari alam.

HaiBunda membantu cari tahu harga tanaman hias untuk rumah minimalis dari beberapa E-commerce. Berikut tanaman hias untuk rumah minimalis yang harga di bawah Rp150.000.

  1. Terarium

Terarium sebagai tanaman hias yang disimpan di wadah kaca. Terarium bisa di isi dengan kaktus mini atau tanaman kecil yang lain. baca juga jual cabe pelangi

Wadah kaca untuk terarium dipasarkan di mulai dari Rp50.000 sampai Rp80.000. Sedang, tanaman untuk isi terarium kurang lebih Rp30.000 hingga sampai Rp50.000. Apabila dijumlahkan, totalnya cuma Rp100.000 hingga sampai Rp130.000, Bun.

  1. Kaktus mini

Bunda dapat hiasi ruang rumah minimalis dengan kaktus mini. Tidak hanya indah, kaktus mini dapat diletakkan dimana-mana tidak dengan banyak mengonsumsi tempat.

Ada beberapa varian kaktus mini yang dapat Bunda dapatkan di toko tanaman atau online shop. Harga kurang lebih Rp7.000 sampai Rp84.000 untuk kaktus mini yang memiliki bentuk lebih baik.

Sampel kaktus mini/ Poto: Instagram

  1. Bunga menggantung

Jalan keluar lain untuk hiasi rumah dengan tanaman yakni pilih bunga menggantung. Tanaman type ini bakal membuat cantik ruang, biarpun gak mempunyai tempat luas.

Ada beberapa warna bunga yang dapat Bunda pilih. Di mulai dari warna kuning, pink, sampai ungu. Bibit bunga menggantung dipasarkan pada harga Rp13.000.

  1. Sansivera

Sansivera alias lidah mertua, sebagai satu diantaranya tanaman yang perawatannya begitu ringan. Cukup hanya dengan siraminya saja, tanaman ini dapat tumbuh secara baik.

Sansivera yang sesuai untuk hiasan di dalam rumah minimalis yakni yang memiliki ukuran kecil. Harga di mulai dari Rp10.000 sampai Rp50.000.

  1. Lidah buaya

Gak cuma ditanam di halaman, lidah buaya nyatanya bagus lho untuk hiasi ruang. Putuskan lidah buaya yang memiliki ukuran kecil serta ditanam di pot yang estetik.

Lidah buaya mini dapat di taruh di ruangan tamu, serta kamar mandi rumah minimalis. Harga bisa dijangkau, kurang lebih Rp15.000 sampai Rp50.000.

Bacalah juga panduan kreasi dapur rumah minimalis di video di bawah ini, Bun.